PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENINGKATKAN JUMLAH CALON TRADER

Bintang, Mutiarajati and Laksono Sumarto, - and Kurniawati, Darmaningrum (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENINGKATKAN JUMLAH CALON TRADER. JURNAL GANESHWARA, 2 (2).

[img] Text
jurnal bintang.pdf

Download (539kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, kualitas pelayanan dan brand awareness terhadap peningkatan jumlah calon trader PT Didimax Berjangka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan 100 orang sebagai sampel. Pengambilan sample peneliti menggunakan teknik nonprobability sampling dan Jenis sampling yang diambil yaitu purposive samplingdengan penyebaran kuisioner secara online. Hasil penelitian menunjukan variabel social media markting dan brand awareness berpengaruh simultan dan signifikan terhadap peningkatan jumlah calon trader PT Didimax Berjangka dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh simultan dan signifikan terhadap peningkatan jumlah calon trader PT Didimax Berjangka. Kata kunci: social media marketing, kualitas pelayanan, brand awareness, keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ikawati Hadi Utami A.Md
Date Deposited: 30 May 2023 09:32
Last Modified: 30 May 2023 09:32
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/1088

Actions (login required)

View Item View Item