Yunita Gunawati, - and Trio Handoko, - and Zandra Dwanita Widodo, - (2022) Pengaruh Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador dan, Brand Image Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Konsumen Mie Lemonilo di Kota Surakarta). Pengaruh Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador dan, Brand Image Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Konsumen Mie Lemonilo di Kota Surakarta), 10 (20). ISSN 2581-2157 (Submitted)
Text
yunita.pdf Download (568kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan media elektronik, brand ambassador dan, brand image terhadap minat beli pelanggan. Dengan maraknya persaingan sengit dalam penjualan mi instan, para pelaku bisnis harus memperkuat metode pemasarannya. Teknik pemasaran yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan iklan media elektronik yang dibantu oleh brand ambassador untuk menyebarkan informasi tentang barang. Responden survei ini adalah pelanggan Mie Lemonillo di kota Surakarta yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah orang yang berpartisipasi dalam survei ini ditetapkan 100, dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel acak langsung berdasarkan Teori Roscoe nomor 1. Dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 26, analisis regresi berganda dilakukan pada data yang dikumpulkan. Minat konsumen dalam melakukan pembelian dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh brand image suatu perusahaan
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand ambassador; brand image; iklan media elektronik; minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 31 May 2023 07:27 |
Last Modified: | 31 May 2023 07:27 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/1098 |
Actions (login required)
View Item |