Rahayu Erna Nursanti, C 0120022 and Syahri Alhusin, - and Rini Adiyani, - (2023) ANALISIS PERBANDINGAN CITRA MEREK KECAP ABC DENGAN KECAP BANGO PADA PARA PEDAGANG KULINIER. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
NasPub_Rahayu.pdf Download (1MB) |
Abstract
Semakin berkembangnya industri kecap dan kompetisi yang ketat, banyak perusahaan menggunakan pendekatan merek sebagai strategi pemasaran, sehingga pemasaran produk lebih diedit dengan kekuatan merek yang memengaruhi perilaku konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji perbedaan antara citra kecap merek ABC dan citra kecap merek bango pada pedagang Culinier. Penelitian ini dilakukan di Desa Beji, Kabupaten Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri. Populasi terdiri dari aktor bisnis kuliner pengguna kecap merek Bango dan kecap merek ABC. Sampel diambil 80 pedagang menggunakan teknik purposive sampling (seleksi sampel yang bertujuan), yaitu kuliner pengguna kecap Bango 40 pedagang dan kuliner pengguna kecap ABC 40 pedagang. Hasil penelitian disimpulkan bahwa tidak ada perbedaan dalam citra saus kedelai ABC dengan ketchup bango kepada pedagang kuliner di desa Beji Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kecap, kuliner |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Arif Budi Noviyanto A.Md S.I |
Date Deposited: | 05 Dec 2023 03:19 |
Last Modified: | 05 Dec 2023 03:19 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/1550 |
Actions (login required)
View Item |