STRATEGI BRANDING CAMILAN TRADISIONAL KLENGKAM GWENDATS DALAM MEMBENTUK CITRA MEREK DAN BRAND AWARENESS

HANIFA AYU AMALIA, C.0117013 and Kurniawati, Darmaningrum and Abdullah Zailani, - (2023) STRATEGI BRANDING CAMILAN TRADISIONAL KLENGKAM GWENDATS DALAM MEMBENTUK CITRA MEREK DAN BRAND AWARENESS. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
NASKAH PUBLIKASI HANIFA.pdf

Download (940kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tentang branding dan strategi branding pada suatu produk makanan. Bagaimana branding di sini juga dapat memberikan citra merek dan bagaimana produk dapat dikenal luas dengan adanya kesadaran suatu merek pada produk oleh konsumen. Pada penelitian ini, penulis mengambil tema Branding produk makanan tradisional, yaitu Klengkam. Penelitian ini dilakukan di rumah seorang ibu rumah tangga yang memproduksi Klengkam buatannya sendiri. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif melalui teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara. Hasil penelitian ini adalah branding pada produk penting untuk dilakukan dan memiliki pengaruh besar terhadap produk tersebut. Strategi Branding dapat berjalan lancar jika dikelola secara profesional. Branding juga akan membuat produk dikenal luas dengan adanya kesadaran suatu merek oleh masyarakat dan akan mendapatkan penilaian positif atau negatif oleh konsumen, tergantung pada baik atau tidaknya produk yang dijual

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Branding Produk, Strategi Branding, Citra Merek, Kesadaran Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Arif Budi Noviyanto A.Md S.I
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:12
Last Modified: 08 Dec 2023 03:12
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/1595

Actions (login required)

View Item View Item