Ihsan Fauzi Ardiansyah, C0119034 and Zandra Dwanita Widodo, - and Abdullah Zailani, - (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRAJA DEKORASI DI PURWODADI. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
NasPub_Ihsan_fauzi_ardiansyah[1].pdf Download (405kB) |
Abstract
Tujuan yang ingin diperoleh dai hasil penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui baik secara parsial maupun secara simultan pengaruh kulitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen. (2) Untuk mengetahui variabel yang paling ominan pengaruhnya terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen/ pelanggan Praja Dekorasi di Kota Purwodadi. Berdasarkan pada acuan umum Roscoe (1975) yang dikutip Sekaran dan Wiley, (2016, p. 264), maka sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sebanyak 40 sampel. Adapun teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode acak (random sampling). Hasil penelitian ditemukan bahwa baik secara parsial maupun secara simultan pengaruh kulitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas produk adalah variabel yang paling dominan disusul kemudian oleh variabel kualitas pelayanan, dan kepercayaan. Besarnya sumbangan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen sebesar 83,10 %. Sisanya 26,00 % diterangkan oleh variabel lain di luar model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kulitas produk, kualitas pelayanan, kepercayaan Kepuasan Konsumen dan regresi linier berganda |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Arif Budi Noviyanto A.Md S.I |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 03:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 03:03 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/1605 |
Actions (login required)
View Item |