PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA (Studi kasus pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sragen)

Putri Handayani, C0118025 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA (Studi kasus pada konsumen Indomaret di Kabupaten Sragen). skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
NASKAH PUBLIKASI _PUTRI HANDAYANI C0118025(1).pdf

Download (837kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja di Indomaret Kabupaten Sragen. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yang merupakan konsumen Indomaret di Kabupaten Sragen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. sebesar 0,008 < 0,05 variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sig. sebesar 0,043 < 0,05, dan variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Sign. dari 0,000 < 0,05. Pada uji F kualitas produk, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dalam berbelanja di Indomaret Kabupaten Sragen diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh secara simultan (bersama-sama) dengan nilai Sig. dari 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 11 Oct 2022 06:54
Last Modified: 01 Sep 2023 06:42
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/173

Actions (login required)

View Item View Item