Ahmad Khoironi, C0118050 (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA DI DESA CATUR KECAMATAN SAMBI KABUPATEN BOYOLALI. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
NasPub.pdf Download (318kB) |
Abstract
Situasi pelayanan publik saat ini mengalami perubahan akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) sejak awal tahun 2020. Hal ini mempengaruhi aksesibiltas pelayanan publik. Pelayanan secara konvensional dengan bertatap muka langsung mulai dibatasi jumlahnya dan selebihnya dibantu sistem online. Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui pengaruh baik secara parsial mapun secara simultan pengaruh kerja di rumah, aspek pelayanan dan pendidikan terhadap kinerja pamong desa di Desa Catur Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Penelitian ini dilakukan di lingkungan kerja Desa Catur Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Dengan mengambil sampel sebanyak 50 orang pamong, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perangkat desa Catur kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali ada sebanyak 51 orang yang terdiri perangkat Kantor Desa ada 11 orang, Linmas ada 8 orang, RW ada 7 orang, RT ada 23 orang dan Pegawai sampah ada 2 orang. Hasil penelitian disimpulkab bahwa baik secara parsial maupun secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kerja di rumah, aspek pelayanan dan pendidikan terhadap kinerja pamong desa di Desa Catur. Besarnya pengaruh secara simultan antara kerja di rumah (WFH), aspek pelayanan, dan pendidikan sebesar 94,60% sedangkan sisanya sebesar 5,40%, dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 06:59 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 05:04 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/174 |
Actions (login required)
View Item |