PENGARUH E-RELATIONSHIP MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MARKETPLACE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UTP SURAKARTA)

Aryan Chrisprastya Pratama, C0118004 (2022) PENGARUH E-RELATIONSHIP MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MARKETPLACE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UTP SURAKARTA). skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (851kB)

Abstract

: Penelitian ini meneliti tentang pengaruh E-Relationship Marketing, E-Service Quality dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di Marketplace Lazada. Penelitian ini dilakukan di Universitas Tunas Pembangunan Surakarta dengan populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Tunas Pembangunan Surakarta yang pernah melakukan transaksi di marketplace lazada. Metode pengambilan sampel ialah menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh sejumlah 100 responden. Data responden diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan secara online kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa model penelitian ini (E-Relationship Marketing, E-Service Quality dan Promosi) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan marketplace Lazada.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 11 Oct 2022 07:08
Last Modified: 01 Sep 2023 04:54
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item View Item