Doni Wahyu Saputra, C0118001 (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PROMOSI DAN DAYA TARIK LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET RACHMART SUKODONO SRAGEN. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
NasPub doni komplit.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan yang ingin diperoleh dai hasil penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh secara parsial kelengkapan produk, promosi, dan daya tarik lokasi terhadap Kepuasan Konsumen 2) Untuk mengetahui pengaruh secara simultan antara kelengkapan produk promosi dan daya tarik lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan Minimarket Rachmart Sukodono Sragen. Tepatnya di jalan Jatitengah - Bendo, Desa Bendo Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57263. Dalam penelitian ini populasi adalah pada pelanggan Minimarket Rachmart Sukodono Sragen. Mengingat jumlah populasi yang terlalu banyak sehingga tidak memungkinkan untuk diteliti seluruhnya, maka penelitian ini diteliti dengan sample 40 konsumen. Adapun teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode acak (random sampling). Hasil penelitian ditemukan bahwa baik ecara parsial maupun simultan ada pengaruh positif signifikan variabel kelengkapan produk, promosi, dan daya tarik lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Besarnya sumbangan pengaruh kelengkapan produk, promosi dan daya tarik lokasi terhadap kepuasan konsumen sebesar 76,60 %. Sisanya 23,40 % diterangkan oleh variabel lain di luar model penelitian ini. Misalnya; kemudahan perolehan produk, kualitas pelayanan, loyalitas konsumen, dan ketepatan jam buka tutupnya Minimarket Rachmart.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 07:39 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 05:17 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/181 |
Actions (login required)
View Item |