EFRILLA VISTA ALISHA, C0114036 and Pembimbing 1 Drs. Darsono, M.Si, NIDN. 0604036401 and Pembimbing 2 Drs. Suyamto, M.M, NIDN. 0011025810 (2018) ANALISIS DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG JASA MAKE UP EFRILLA VISTA DI WONOGIRI. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
SKRIPSI-FULL-TEXT - Copy.pdf Download (703kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk menghitung dan menguji pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan (2) Untuk menghitung dan menguji pengaruh kepuasan pelanggan terhadap pembelian ulang (3) Untuk menghitung dan menguji pengaruh experiential marketing secara langsung terhadap pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan pada usaha jasa Make Up Efrilla Vista di Kabupaten Wonogiri. Mengingat besarnya populasi tidak dapat ditentukan secara pasti, maka pengambilan sampel dengan metode accidential sampling yaitu jumlah sampelnya ditetapkan terlebih dahulu sesuai dengan tujuan penelitian dan diambil sampelnya secara acak yaitu sebanyak 96 responden. Hasil Penelitian ditemukan bahwa experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan baik langsung maupun tidaklangsung. Hal ini menunjukkan adanya efek mediasi parsial dari kepuasan pelanggan. Artinya experiential marketing langsung maupun tidak langsung melalui efek mediasi kepuasan pelanggan secara signifikan meningkatkan keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, kepuasan pelanggan, keputusan pembelian ulang, regresi causal step. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 24 Apr 2024 04:10 |
Last Modified: | 24 Apr 2024 04:10 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/2100 |
Actions (login required)
View Item |