PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS INFORMASI, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MARKETPLACE SHOPEE DI SURAKARTA

EMANDA CHELLA IRIANA, C0119061 (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS INFORMASI, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MARKETPLACE SHOPEE DI SURAKARTA. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
NASKAH PUBLIKASI EMANDA CHELLA-1.pdf

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan teknologi semakin pesat, terutama berbelanja online. Dengan adanya Shopee dapat memudahkan konsumen berbelanja kapanpun dan dimanapun dengan praktis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas Website, kualitas informasi, dan E-wom terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pengguna shopee di kota Surakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik non-probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan pengolahan data kuisioner yang dibantu dengan program SPSS didapatkan hasil secara simultan bahwa kualitas Website berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas informasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan E-wom berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil tersebut, maka didapatkan bahwa seluruh hipotesis terdukung

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Website, Kualitas Informasi, E-wom, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 14 Nov 2022 06:31
Last Modified: 01 Sep 2023 06:12
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/297

Actions (login required)

View Item View Item