PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Brand Manly Cloth di Kota Sukoharjo)

Fajar Tri Wibowo, C0118032 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (Studi Kasus Pada Brand Manly Cloth di Kota Sukoharjo). skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
Naskah publikasi(1) edit.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk, harga dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian di Shopee (studi kasus pada brand Manly Cloth di kota Sukoharjo) . Penggunaan metode untuk menentukan sampel ialah berupa teknik non probability sampling dengan metode purpose sampling sehingga didapat sejumlah 100 responden. Data responden didapat dengan menyebarkan kuisoner yang telah disusun kepada responden melalui media online. Dari populasi sejumlah 100 orang, dengan menggunakan Teknik probability sampling. Diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil analisis dilakukan diketahui bahwa pengaruh kualitas produk, harga dan ulasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee pada brand Manly Cloth di Sukoharjo.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Ulasan Produk Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 14 Nov 2022 06:48
Last Modified: 01 Sep 2023 06:15
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/301

Actions (login required)

View Item View Item