Bintang Mutiarajati, C0118008 (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PENINGKATKAN JUMLAH CALON TRADER. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
Jurnal Publikasi Bintang Mutiarajati Revisi.pdf Download (668kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, kualitas pelayanan dan brand awareness terhadap peningkatan jumlah calon trader PT Didimax Berjangka. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan 100 orang sebagai sampel. Pengambilan sample peneliti menggunakan teknik non-probability sampling dan Jenis sampling yang diambil yaitu purposive samplingdengan penyebaran kuisioner secara online. Hasil penelitian menunjukan variabel social media markting dan brand awareness berpengaruh simultan dan signifikan terhadap peningkatan jumlah calon trader PT Didimax Berjangka dan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh simultan dan signifikan terhadap peningkatan jumlah calon trader PT Didimax Berjangka.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, kualitas pelayanan, brand awareness, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 02:55 |
Last Modified: | 01 Sep 2023 05:08 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/424 |
Actions (login required)
View Item |