Herdin Candra Irawan, NIM : C0119019 (2022) LOYALITAS KONSUMEN DITINJAU DARI PRODUK LOKASI KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PADA TOKO ROKOK “PAK MINO” DI SUKOHARJO. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
NasPub.pdf Download (748kB) |
Abstract
Beberapa aspek layanan perlu mendapat perhatian oleh pemilik bisnis fungsinya untuk memuaskan dan memelihara loyalitas pelanggan atau konsumen. Tujuan riset ini adalah 1) untuk mengetahui dampak secara individual dari produk, kualitas layanan, dan promosi, terhadap loyalitas konsumen. 2) untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen. 3) Untuk mengetahui interaksi pengaruh secara simultan antara produk, lokasi, kualitas layanan, dan promosi terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Rokok “Pak Mino” di Sukoharjo dengan menggunakan responden sebanyak 100 konsumen dengan metode convinience sampling yaitu dalam menentukan sampel, peneliti tidak memiliki pertimbangan lain kecuali berdasar kemudahan saja. Hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan yaitu secara individual dan secara bersama-sama produk, kualitas layanan, dan promosi positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas konsumen. Dari ketiga variabel indpenden tersebut, diketahui bahwa barang yang dijual paling mendominasi dampaknya pada loyalitas konsumen. Besarnya interaksi pengaruh secara bersama-sama 59,90%, sementara sisanya dari dampak faktor-faktor lain yang tidak terlibat penelitian ini.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, kualitaslayanan,promosi,dan loyalitas konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 05:55 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 05:55 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/437 |
Actions (login required)
View Item |