Gunawan, NIM : C0120019 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUMDA GIRI ANEKA USAHA KABUPATEN WONOGIRI UNIT PERCETAKAN. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
Naspub_gunawan komplit 2.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan yang ingin diperoleh dari hasil penelitian ini adalah:1) Untuk mengetahui secara parsial pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Perumda Giri Aneka Usaha Kabupaten Wonogiri. 2). Untuk mengetahui interaksi pengaruh secara bersama-sama antara kualitas pelayanan, kepuasan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Perumda Giri Aneka Usaha Kabupaten Wonogiri. Penelitian ini dilakukan pada Perumda Giri Aneka Usaha Kabupaten Wonogiri Unit Percetakan. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan sebanyak 200 orang/dinas yang terdiri dari 179 Organisasi perangkat daerah (OPD) ditambah 21 pihak swasta. Kemudian diambil sampel sebanyak 25% x 200 = 50 responden. Hasil penelitian ditemukan bahwa baik secara parsial mapun secara simultan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan secara simultan sebesar 82,40%, sedangkan sisanya, 17,60% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel yang diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, loyalitas Pelanggan, Regresi linier berganda |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 24 Nov 2022 06:37 |
Last Modified: | 24 Nov 2022 06:37 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/443 |
Actions (login required)
View Item |