PENGARUH MINAT BELI MASYARAKAT TERHADAP DISKON SHOPEE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA BAGI PENGGUNA SHOPEE (STUDY KASUS BAGI PENGGUNA SHOPEE DI SRAGEN)

ANISA WAHYUNI, NIM C0118030 (2022) PENGARUH MINAT BELI MASYARAKAT TERHADAP DISKON SHOPEE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA BAGI PENGGUNA SHOPEE (STUDY KASUS BAGI PENGGUNA SHOPEE DI SRAGEN). PENGARUH MINAT BELI MASYARAKAT TERHADAP DISKON SHOPEE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA BAGI PENGGUNA SHOPEE (Study Kasus Bagi Pengguna Shopee di Sragen), 9 (4). ISSN 27159671

[img] Text
anisa dkk.pdf

Download (632kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian untuk mengetahui : (1) Pengaruh Diskon Shope terhadap minat beli di Kota Sragen, (2) Pengaruh Kualitas Produk terhadap minat beli di Shopee, (3) Pengaruh Harga terhadap minat beli, (4) Pengaruh Diskon, Kualitas produk dan harga terhadap minat beli di Shopee. Penelitian ini adalah penelitian kuantiatif dengan data diperoleh sebanyak 100 responden dari kuisioner. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu : hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa diskon dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil dari uji f (simultan) diperoleh hasil bahwa diskon, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Diskon, Kualitas Produk, Harga, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 28 Nov 2022 02:59
Last Modified: 03 Feb 2023 03:54
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/447

Actions (login required)

View Item View Item