ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSE, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN MEDIA INSTARGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA KAMPUS 2 UTP SURAKARTA

SELVY PUTRI MILEYANI, C0117038 and Pembimbing 1 Drs. Laksono Sumarto, M.M, - and Pembimbing 2 Drs. Darsono, M.Si, - (2021) ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSE, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN MEDIA INSTARGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA KAMPUS 2 UTP SURAKARTA. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
NASKAH PUBLIKASI SELVY.pdf

Download (989kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk menganalisis pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian mahasiswa UTP Surakarta kampus 2. (2) Untuk menganalisis pengaruh pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian mahasiswa UTP Surakarta kampus 2 (3) Untuk menganalisis pengaruh media instagram terhadap keputusan pembelian mahasiswa UTP Surakarta kampus 2. (4) Untuk menganalisis pengaruh variabel Selebriti Endorse, Pengetahuan Konsumen, Dan Media Instargram Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Kampus 2 UTP Surakarta. Penelitian ini dilakukan di Kampus 2 UTP Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kampus 2 UTP Surakarta. Kemudian diambil 100 orang pegawai. Sampel ditentukan menggunakan penelitian sensus dengan teknik sampling jenuh.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Selebriti endorser, pengetahuan konsumen, media instagram, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 21 Feb 2023 03:07
Last Modified: 21 Feb 2023 03:07
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/791

Actions (login required)

View Item View Item