SELVY PUTRI MILEYANI, C0117038 and Pembimbing 1 Drs. Laksono Sumarto, M.M, - and Pembimbing 2 Drs. Darsono, M.Si, - (2021) ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSE, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN MEDIA INSTARGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA KAMPUS 2 UTP SURAKARTA. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
NASKAH PUBLIKASI SELVY.pdf Download (989kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk menganalisis pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian mahasiswa UTP Surakarta kampus 2. (2) Untuk menganalisis pengaruh pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian mahasiswa UTP Surakarta kampus 2 (3) Untuk menganalisis pengaruh media instagram terhadap keputusan pembelian mahasiswa UTP Surakarta kampus 2. (4) Untuk menganalisis pengaruh variabel Selebriti Endorse, Pengetahuan Konsumen, Dan Media Instargram Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Kampus 2 UTP Surakarta. Penelitian ini dilakukan di Kampus 2 UTP Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Kampus 2 UTP Surakarta. Kemudian diambil 100 orang pegawai. Sampel ditentukan menggunakan penelitian sensus dengan teknik sampling jenuh.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Selebriti endorser, pengetahuan konsumen, media instagram, dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 21 Feb 2023 03:07 |
Last Modified: | 21 Feb 2023 03:07 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/791 |
Actions (login required)
View Item |