METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX UNTUK MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Penjualan Pupuk PT Petrokimia Gresik Cabang Wonosobo)

KURNIAWAN ADI CANDRA, C0119064 and Pembimbing 1 Drs. Laksono Sumarto, M.M, NIDN. 062212590 and Pembimbing 2 Drs. M. Nurhadi Sulistyono, MM, NIDN. 0624105601 (2021) METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX UNTUK MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Penjualan Pupuk PT Petrokimia Gresik Cabang Wonosobo). skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
NasPub.pdf

Download (548kB)
Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 21 Feb 2023 03:29
Last Modified: 21 Feb 2023 03:29
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/796

Actions (login required)

View Item View Item