Afif Azhari Wiratama, D0418053 (2022) PROFIL KONDISI FISIK MELALUI TES ACSPFT BAGI PESERTA EKTRAKURIKULER FUTSAL SMA NEGERI 1 KARANGANOM KLATEN TAHUN 2022. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.
Text
hal depan sd daftar lamp afif.pdf Download (492kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa kondisi fisik melalui tes ACSPFT bagi peserta Ektrakurikuler Futsal SMA Negeri 1 Karanganom Klaten Tahun 2022. Metode yang digunakan penelitian kuantitatif dengan metode analisis. Subyek dalam penelitian peserta Ektrakurikuler Futsal SMA Negeri 1 Karanganom Klaten Tahun 2022 sebanyak 30 atlet dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan tes lari cepat 50 meter, lompat jauh tanpa awalan, angkat badan, lari hilir mudik 4x10 meter, baring duduk 30 detik, lentuk togok ke muka dan lari 1000 meter. Berdasarkan hasil penelitian tentang profil kondisi fisik melalui tes ACSPFT bagi peserta Ektrakurikuler Futsal SMA Negeri 1 Karanganom Klaten Tahun 2022 diperoleh kesimpulan sebagai berikut: Tes lari 20 meter diperoleh hasil sebagian besar baik dengan persentase 43%, tes lompat jauh tanpa awalan diperoleh hasil sebagian besar kurang dengan persentase 40%, tes angkat badan diperoleh hasil sebagian besar cukup dengan persentase 40%, tes lari hilir mudik 4x10 meter diperoleh hasil sebagian besar baik dengan persentase 46%, tes baring duduk diperoleh hasil sebagian besar baik dengan persentase 50%, tes lentuk togok ke muka diperoleh hasil sebagian besar baik dengan persentase 30% dan tes lari 1000 meter diperoleh hasil sebagian besar baik dengan persentase 43%.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis, Kondisi Fisik, Ekstrakurikuler, Futsal |
Subjects: | Pendidikan > jasmani dan kesehetan |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Depositing User: | Fredi Yulianto A.Md.S.I |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 03:13 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 03:13 |
URI: | http://repository.utp.ac.id/id/eprint/473 |
Actions (login required)
View Item |