PENGARUH PENGETAHUAN PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PT. ASURANSI TAKAFUL DI SURAKARTA

TEDDY SURYA SAMUDRA, C0118046 and Pembimbing 1 Drs. Laksono Sumarto, M.M, NIDN. 0622125906 and Pembimbing 2 Drs. Muh. Nurhadi, S, M.M, - (2019) PENGARUH PENGETAHUAN PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PT. ASURANSI TAKAFUL DI SURAKARTA. skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
001 DAFISI_Teddy Surya Samudra_S1Manajemen_C0118046.pdf

Download (490kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk menguji secara empiris pengaruh secara parsial antara pengetahuan, promosi dan kualitas layanan terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih PT. Asuransi Takaful. (2). Untuk menguji secara empiris interaksi pengaruh simultan antara pengetahuan, promosi, dan kualitas layanan terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih PT. Asuransi Takaful. Penelitian ini dilakukan di PT. Asuransi Takaful Surakarta dengan mengambil subjek penelitian adalah para nasabah perusahaan. Adapun sampel yang digunakan dalam sebanyak 100 orang diambil dari populasi yang ada yaitu masyarakat laweyan. Hasil penelitian disimpulkan bahwa secara parsial maupun secara simultan pengetahuan, promosi dan kualitas yalanan mempunyai pengaruh terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih PT. Asuransi Takaful. Hanya sekitar 53,70 % minat responden dalam memilih PT. Asuransi Takaful dapat dijelaskan oleh variabel pengetahuan, promosi dan kualitas kayanan. Sedangkan sisanya 46,30% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Minat, pengetahuan, promosi dan kualitas layanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fredi Yulianto A.Md.S.I
Date Deposited: 22 Feb 2023 02:17
Last Modified: 20 Sep 2023 06:52
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/809

Actions (login required)

View Item View Item