PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Filosofi Tugu Ambruk Resto dan Café di Yogyakarta)

Haidar Alif Luthfiyyah, C0119042 and Rini Adiyani, - and Laksono Sumarto, sumarto (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Filosofi Tugu Ambruk Resto dan Café di Yogyakarta). skripsi thesis, Universitas Tunas Pembangunan.

[img] Text
naspub.pdf

Download (886kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk meneliti : (1) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Filosofi Tugu Ambruk Resto dan Café di Yogyakarta) (2) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di resto dan café pada Filosofi Tugu Ambruk Yogyakarta (3) Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan di resto dan café pada Filosofi Tugu Ambruk Yogyakarta (4) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto dan Café Filosofi Tugu Ambruk di Yogyakarta. Penelitian ini berjenis kuantitatif dengan teknik untuk menganalisis data menggunakan regresi linier berganda. Penggunaan metode untuk menentukan sampel ialah berupa teknik non probability dengan metode purpose sampling sehingga didapat sejumlah 55 responden. Data responden didapat dengan menyebar kuesioner yang telah disusun kepada responden melalui secara langsung. Penelitian yang dihasilkan memperlihatkan jika Kualitas Produk dengan parsial memberi pengaruh positif dan signifikan pada Kepuasan Pelanggan sebesar 36%. Kualitas Pelayanan juga menunjukan pengaruh yang positif dan signifikan yakni sebesar 36,7%. Kepercayaan Pelanggan memiliki pengaruh yang kurang positif dan signifikan dengan menunjukkan besaran sebesar 26,1%. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan secara simultan atau bersama-sama juga memberikan pengaruh yang positif dan signifikan ditujukkan dengan nilai sig 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Arif Budi Noviyanto A.Md S.I
Date Deposited: 05 Dec 2023 03:54
Last Modified: 05 Dec 2023 03:54
URI: http://repository.utp.ac.id/id/eprint/1554

Actions (login required)

View Item View Item